WHAT'S NEW?
Loading...

Preambule..

Selamat datang di blog saya. jelas itu kalimat yang pantas diucapkan untuk membuka blog ini. Author dan penulis utama blog ini ialah saya sendiri, sebut saja Q-ball. Untuk beberapa alasan sebaiknya nama asli saya disembunyikan :). Bukan karena alasan sombong atau sok terkenal tapi tampaknya akan lebih baik pembaca mengetahui saya seperti apa adanya dan melalui tulisan saja.

Tujuan utama blog ini ialah sebagai "gudang" tulisan-tulisan di laptop selama saya kuliah S1, kerja dan mengambil kuliah S2. Selama proses tersebut, saya sudah menulis cukup banyak tulisan yang bersifat "ilmiah" walaupun belum dapat dikategorikan cukup baik tetapi layak untuk dijadikan bahan tambahan bacaan. Saya menyarankan untuk membaca buku atau sumber aslinya sebagai referensi ilmiah.

Ilmu itu berguna jika diamalkan. Satu kalimat yang saya sadari sepenuhnya. Semoga dengan tulisan-tulisan "ilmiah" ini, saya bisa memberikan kontribusi lebih dalam dunia pendidikan. tentu saja, blog ini bukan tanpa cacat. Untuk saran, kritik atau pun diskusi, silahkan reply di post terkait atau email di codebreaker1412@gmail.com.

Salam

Q-ball

0 comments:

Post a Comment